Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

PBNU Instruksikan Warga Nahdliyin untuk membaca sholawat Thibbil Qulub

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama' (PBNU) mengirimkan sebuah surat ditujukan kepada banom NU dan lembaga-lembaga dibawah naungan Nahdlatul Ulama beserta pengurus wilayah dan cabang, Senin (10,02). Surat tersebut diposting melalui akun instagram resmi PBNU. 

"Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menyampaikan prihatin atas adanya musibah merebaknya wabah Virus Corona yang melanda saudara-saudara kita di Republik Rakyat Tiongkok dan di beberapa negara lainnya." Tulis dari postingan Instagram PBNU yang menyampaikan ucapan simpatik terhadap mewabahnya virus corona.
Baca Juga :

Berkenaan dengan musibah atau bencana tersebut, PBNU Menginstruksikan kepada Banom NU, Lembaga-lembaga dibawah naungan NU, Pengurus Wilayah sampai Ranting NU serta Warga Nahdliyin khususnya agar membaca Sholawat Thibbil Qulub agar wabah virus corona segera teratasi serta khususnya bangsa Indonesia semoga dilindungi dari wabah virus tersebut. 
Dalam surat tersebut, PBNU Juga melampirkan teks bacaan Sholawat Thibbil Qulub beserta terjemahnya.

Pada akhirnya, kita hanya bisa berdoa kepada Allah SWT, agar senantiasa berada dalam lindungan-Nya serta dijauhkan dari mara bahaya khususnya virus corona yang sedang mewabah. Maka dari itu, marilah kita bersama-sama melaksanakan instruksi tersebut yaitu dengan memperbanyak membaca sholawat Thibbul Qulub, tidak lupa dengan berbagai ikhtiar untuk menjaga kesehatan agar senantiasa terhindar dari berbagai macam penyakit.

Penulis : Achmad Ergi Ali Murtaho

0 Response to "PBNU Instruksikan Warga Nahdliyin untuk membaca sholawat Thibbil Qulub"

Posting Komentar