Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

MWC NU GONDANG MENGIKUTI GRAND FINAL NU AWARD PCNU NGANJUK

LP2 PAC Gondang. Susana pagi yang cerah menandai Grand Final NU Award PCNU Nganjuk pada Kamis, (12/3). Ratusan pengurus NU, Banom dan Lembaga NU se-Kabupaten Nganjuk yang masuk sebagai “Nominator” tampak memadati Kantor PCNU Kabupaten Nganjuk sejak pagi.

MWC NU Kecamatan Gondang beserta 3 Lembaga dan 1 Badan Otonom NU, juga termasuk sebagai nominator di Grand Final NU Award PCNU Nganjuk.

3 Lembaga tersebut adalah LESBUMI NU, LWPNU, dan LPNU Sedangkan dari Badan Otonomnya adalah IPPNU.
Ketua Panitia NU Award PCNU Nganjuk Dr. Ali Anwar menjelaskan gelaran NU Award PCNU Nganjuk tersebut adalah upaya menata organisasi yang partisipatif dan menyenangkan.

“Ini adalah upaya kita menata organisasi secara partisipatif dan menyenangkan. Semua terlibat aktif dan disediakan hadiah bagi nominator yang mendapat juara,” ungkap Ketua ISNU Nganjuk tersebut.

Sesuai jadwal, pengumuman pemenangan akan disampakaian pada 14 Maret 2020 sekaligus malam penganugerahan NU Award PCNU Nganjuk oleh Ketua PWNU Jawa Timur KH. Marzuki Mustamar.

Pada ajang ini, telah disiapkan beberapa hadiah yang akan dibawa pulang Juara, yaitu 1 unit Sepeda Motor, 6 buah Laptop, Trofi, Piagam dan Uang Pembinaan.

Dokumentasi :

MWC NU Kecamatan Gondang
LESBUMI NU Kecamatan Gondang

LWPNU Kecamatan Gondang

LPNU Kecamatan Gondang
IPPNU Kecamatan Gondang


1 Response to "MWC NU GONDANG MENGIKUTI GRAND FINAL NU AWARD PCNU NGANJUK"