Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

Corona Virus

Difikir ku tidak pernah peduli akan kedatanganmu hati sangat tidak pernah ingin tau tentang siapa kamu...
Bagaimana bisa lama-kelamaan aku mulai merasa merintih dengan keadaan negaraku yang selalu membahas tentang siapa kamu...

Aku dengar banyak berita tentang mu
Dari media elektronik hingga media cetak semua membahas tentang kamu
Lalu benak fikirku tumbuh  rasa peduli padamu mulai cari tahu tentang siapa kamu...

Aku tahu siapa kamu, aku benci dan tak ingin tau kau lagi 
Sangat marah hati pikiran dan diri ku ini

Aku mulai tersadar mengapa semua manusia peri bumiku membahas kamu..
Kau kejam sangat kejam 
Jutaan orang penghuni negeri tak ingin kau ada lagi sedih pilu sakitnya kau datang tanpa ada undangan tega lukai jutaan manusia di negeri
Sangat kejam..

Sungguh inginku menggembalikan mu
Pergi keasalmu dan membuatmu 
Tak pernah kembali lagi dinegri Indonesia ku

Penulis : Muhammad Fauzy

0 Response to "Corona Virus"

Posting Komentar