Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

Mencegah Penyebaran Virus Corona, NU Care-LAZISNU Menggalang dan Mendistribusikan Masker

IG nucare_lazisnu
LP2 PAC Gondang. 2 orang Indonesia positif terinfeksi virus Corona. Pernyataan tersebut diumumkan secara resmi oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Senin (2/03/2020). Kedua WNI yang positif terinfeksi Corona saat ini tengah dirawat secara intensif di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI), Prof. Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara, sejak 1 Maret 2020.

Per Kamis (27/02) lalu, sebanyak 2.801 orang di seluruh dunia meninggal akibat terinfeksi virus yang menyerang saluran pernapasan itu.


Setelah China dengan angka kematian 2.788 jiwa, Iran sejauh ini menjadi negara kedua dengan kasus kematian terbanyak yakni 22 jiwa.

Logo Lazis NU
LP2 PAC Gondang. NU Care-LAZISNU melalui program kemanusiaan, NU Care for Humanity, menggalang dan mendistribusikan masker guna mencegah penyebaran virus Corona.

Sebelumnya, NU pun mendistribusikan lebih dari 13.000 masker untuk warga Taiwan dan Korea Selatan, melalui jaringan NU Care-LAZISNU di Taiwan dan Korsel.


Kali ini, NU Care-LAZISNU mengajak sahabat peduli turut serta dalam Gerakan Sejuta Masker Cegah Corona, untuk didistribusikan di Indonesia. Mari ikuti Gerakan Sejuta Masker Cegah Corona, dengan cara:


BCA: 0681 1926 88

an Yay Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah NU
Atau melalui link
bit.ly/cegahcorona

Twitter: nucare_lazisnu

Follow: @nucare_lazisnu
Subscribe juga Youtube Channel kami: NU CARE

Narahubung: 0813 9800 9800


0 Response to "Mencegah Penyebaran Virus Corona, NU Care-LAZISNU Menggalang dan Mendistribusikan Masker "

Posting Komentar