Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

NEW NORMAL : SETELAH BEBERAPA BULAN VAKUM, PAC IPNU IPPNU GONDANG MEMULAI PENGAJIAN RUTIN SELAPAN

Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gondang, Nganjuk sukses menggelar acara rutin Pengajian dan Peringatan HUT RI yang Ke 75.

Acara Rutinan ini dilaksanakan pada hari ahad, 16 Agustus 2020, Acara ini bertempat Masjid Miftakhul Jannah Dusun Josuman, Desa Nglinggo, Kecamatan Gondang.

Acara dimulai dengan pembacaan kitab Al-Barzanji, pembacaan Diba’ dan Srokal kudian dilanjut dengan Pengajian rutin kitab Lubabul Hadist yang di sampaikan oleh KH. Ahmad Asyhari Amin. Total hadirin tercatat sebanyak 100 anggota, yang terdiri Kader IPNU dan Kader IPPNU se-Kecamatan Gondang.
Ketua Ikatan Pelajar NU (IPNU) Gondang Miftahun Nur Amin, mengatakan jika acara ini bertujuan sebagai ajang silaturrahim kader IPNU dan IPPNU se-Kecamatan Gondang. Menurutnya, Setelah beberapa bulan absen karena kondisi pandemi covid 19 dengan memulai aktif kembali acara rutin yang digelar tiap bulan tersebut dapat menambah wawasan dan semangat anggotanya di masa pandemi covid-19 ini.

“Setelah beberapa bulan kita absen karena keadaan pandemi covid 19, Alhamdulillah, acara rutinan mulai bulan ini bisa aktif kembali, dengan tujuan untuk menambah silaturrahmi antar anggota dan saling merekatkan kembali barisan di masa pandemi ini. Selain itu dengan acara ini semoga dapat membentuk kader yang militan,” tandasnya.
Selain itu, Amin berharap agar kegiatan rutin ini dapat semakin istiqomah dan memberikan manfaat kepada para anggotanya.

“Semoga HUT RI yang ke 75 pandemi covid 19 yang melanda negeri indonesia ini cepat reda dan membaik, dan semoga acara rutin ini dapat itiqomah setiap bulan kembali seperti semula dengan semangat yang baru dan lebih menjadi motivasi para kader IPNU IPPNU menjadi lebih baik, dan mudah-mudahan kader IPNU IPPNU semakin banyak remaja dan pelajar yang bergabung IPNU dan IPPNU sehingga nantinya dapat meneruskan perjuangan para Kyai dan Ulama,” pungkasnya. (fid)

Dokumentasi :

Kontributor : Miftahun Nur Amin
Editor : Dimas Said Rahmatullah

0 Response to "NEW NORMAL : SETELAH BEBERAPA BULAN VAKUM, PAC IPNU IPPNU GONDANG MEMULAI PENGAJIAN RUTIN SELAPAN"

Posting Komentar