Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

GP ANSOR SE-KECAMATAN GONDANG MENGGELAR TASYAKURAN & DOA BERSAMA MENYAMBUT HARLAH GERAKAN PEMUDA ANSOR KE-86

LP2 PAC GONDANG. Ditengah mewabahnya virus covid 19, PAC GP Ansor Kec. Gondang menyelenggarakan kegiatan Tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor yang ke 86, menyambut datangnya bulan ramadhan, dan pandemik covid 19 segera berakhir.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 22 April 2020 dan dilaksanakan serentak di seluruh Ranting GP Ansor Se-kecamatan Gondang dan dihadiri Seluruh pengurus PAC & Ranting masing-masing dan Tokoh NU setempat.
Acara dilaksanakan dengan bacaan Surah Yasin dan Tahlil dan ditutup dengan doa bersama.
LP2 PAC GONDANG. Tujuan kegiatan ini bertujuan untuk Memperingati Harlah GP Ansor yang ke 86, Doa bersama menyambut bulan suci Ramadhan, dan Semoga pandemi Covid 19 segera berakhir, dengan  pengharapan GP Ansor semakin mantab berkhidmad untuk kemajuan NU.

Walaupun kegiatan ini dilaksanankan tidak seperti tahun-tahun biasanya, karena mewabahnya virus Covid 19 tetapi kegiatan ini tetap mengacu pada anjuran pemerintah untuk mengunakan APD berupa masker, menjaga jarak sesama anggota dan mewajibkan semua anggota tetap physical distancing agar kegiatan ini lancar, aman dan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
"Harlah GP Ansor kali ini bertepatan dengan situasi pandemi yang sangat mecekam, semua orang diwajibkan physical distancing. GP Ansor ingin mengajak seluruh anak bangsa untuk senantiasa mematuhi aturan pemerintah.  Bersatu dan bergotong royong agar situasi ini segera berakhir serta kondisi kehidupan kembali berjalan normal." Tutur Darmanto selaku Ketua GP Ansor PAC Gondang
"Sambut Ramadhan - Corona Hilang"
Dokumentasi :

Kontributor : Miftahun Nur Amin
Editor : Dimas Said Rahmatullah

0 Response to "GP ANSOR SE-KECAMATAN GONDANG MENGGELAR TASYAKURAN & DOA BERSAMA MENYAMBUT HARLAH GERAKAN PEMUDA ANSOR KE-86"

Posting Komentar