Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

FATAYAT NU GONDANG BERGERAK MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG TERKENA DAMPAK COVID-19

Dengan adanya himbauan pemerintah untuk dirumah aja, membuat banyak masyarakat yang mengeluh karena tidak adanya sumber penghasilan.

Fatayat NU PAC Gondang pun bergerak untuk mengadakan kegiatan Tabassam shodaqoh serentak di ranting-ranting se-kecamatan Gondang yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid-19 ini.
Siti Alfiah selaku Ketua Fatayat NU PAC Gondang menjelaskan kegiatan Tabassam ini serentak diadakan pada hari kamis, 14 Mei 2020.

Dengan memberikan shodaqoh berupa takjil ataupun sembako kepada fakir miskin lanjut usia yang tidak lagi bekerja akibat dampak dari wabah Covid-19 ini.
"Tabassam artinya tersenyum. Semoga dengan adanya kegiatan ini Fatayat NU Gondang bisa membuat orang disekitar kita tersenyum bahagia." Ujar Siti Alfiah Selaku Ketua Fatayat NU PAC Gondang.
Beliau juga menjelaskan, Fatayat NU itu harus menunjukan kekuatan dan energi utama garda terdepan perempuan NU. Salah satunya memperhatikan dan mengulurkan tangan kepada orang orang yang membutuhkan khususnya dilingkungan kita sendiri.

Nanik Puji Isroni selaku perwakilan dari Ketua ranting Fatayat NU Ngujung juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Fatayat NU kecamatan Gondang yang sudah mengadakan kegiatan tabassam dan juga berterimakasih kepada anggota Fatayat NU kecamatan Gondang khususnya anggota Fatayat NU dirantingnya sendiri desa Ngujung yang sangat bersemangat untuk membantu menyukseskan acara ini.
"Tim Tabassam shodaqoh sangat luar biasa bantuan tepat pada sasaran, untuk Ketua dan pengurus terus semangat ya" Tutur Yeni Yuliati (Salah satu Pengurus ranting Ngujung).

Dokumentasi :




Kontributor : Indah Nurfaidah
Editor : Dimas Said Rahmatullah

0 Response to "FATAYAT NU GONDANG BERGERAK MEMBANTU MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG TERKENA DAMPAK COVID-19"

Posting Komentar