Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

AKSI FATAYAT NU GONDANG TURUN JALAN BAGIKAN TAKJIL GRATIS

Sabtu, (16/05/2020) Fatayat NU Gondang kembali lakukan aksi sosialnya dengan mengadakan bagi takjil gratis dibulan Ramadhan ini.

Meski Ramadhan kali ini berbeda karena adanya Pandemi Covid 19, tidak membuat semangat Fatayat NU Gondang luntur.


Acara bagi takjil yang berlokasi di perempatan desa Ngujung ini diikuti oleh pengurus PAC Fatayat Gondang beserta semua ketua ranting se Ancab Fatayat Gondang juga sebagian anggota Fatayat. Tidak lupa selalu didampingi banser guna mengamankan acara tersebut.
Sebelum acara dimulai, Siti Alfiah selaku Ketua Pac Fatayat Gondang memberi sedikit sambutan yang berisi puji syukur kepada Allah, sholawat kepada nabi Muhammad dan berterimakasih kepada semua ketua se ancab gondang beserta anggotanya.

"Saya sangat berterimakasih kepada samua pengurus dan ketua se Ancab Gondang serta anggotanya yang telah membantu untuk mensukseskan acara bagi bagi takjil hari ini, membantu dalam hal tenaga ataupun harta bendanya." Tuturnya.
Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi kebahagiaan kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Kec. Gondang dan kepada masyarakat yang melintas dijalan tersebut.
"Semoga dengan kegiatan ini, apa yang kita lakukan hari ini bisa tercatat amal kebaikan untuk kita, keluarga kita dan sahabat kita bisa terhindar dari pandemi covid 19 ini. Dan juga bisa menjadi tolak balak kita semuanya." Tambahnya.
"Fatayat sip dan sukses." Apresiasi Gus Tamyiz Burhanudin, M.Ag selaku ketua MWC NU Gondang (sambil mengangkat dua jempol).

Dokumentasi :

Kontributor : Indah Nurfaidah
Editor : Dimas Said Rahmatullah

0 Response to "AKSI FATAYAT NU GONDANG TURUN JALAN BAGIKAN TAKJIL GRATIS "

Posting Komentar