Lembaga Pers dan Penerbitan IPNU IPPNU Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk Jawa Timur

MEMANFAATKAN WAKTU LIBUR SEMESTER, PELAJAR NU GONDANG MENGADAKAN MAKESTA ZONA TIMUR

LP2 IPNU IPPNU Gondang Nganjuk Jawa Timur. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gondang mengadakan pengkaderan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) Zona Timur yang dilaksanakan di SDN 1 Ketawang. sabtu sampai ahad 08-09 Juli 2023.

Kegiatan ini di ikuti oleh 36 Peserta dari 4 ranting yang berada di zona timur (Ranting Jaan, Ranting Sumberagung, Ranting Ketawang, dan Ranting Kedungglugu).

Pada kegiatan kali ini mengusung tema "Menguatkan identitas serta loyalitas anggota guna memperkokoh IPNU IPPNU di era Milenial" diharapkan dengan adanya kegiatan makesta ini para peserta bisa lebih mengenal IPNU IPPNU dan ikhlas untuk belajar berjuang bertaqwa.

Pada kegiatan pembukaan makesta zona timur dihadiri oleh MWC NU & Syuriah Kecamatan Gondang beserta banom banomnya, PC IPNU IPPNU Kab. Nganjuk, Muspika Kecamatan Gondang, Kepala desa Ketawang, dan juga Kepala SDN 1 Ketawang.

Perwakilan dari PC IPNU IPPNU Kab. Nganjuk (Rekan Ridwan) juga menyampaikan harapannya kepada para peserta makesta agar  tidak berhenti atau putus pada kegiatan makesta ini tetapi setelah mengikuti kegiatan makesta ini juga semakin semangat untuk mengikuti kegiatan-kegiatan IPNU IPPNU lainnya di Kecamatan Gondang.

Menutup sambutannya rekan ridwan memberikan sebuah pantun kepada para peserta

Pergi kepasar membeli es batu 

Beli es batu ditoko palapa 

2023 belum gabung Ipnu Ippnu 

Gak bahaya ta


Penulis : Dimas Said Rahmatullah

0 Response to "MEMANFAATKAN WAKTU LIBUR SEMESTER, PELAJAR NU GONDANG MENGADAKAN MAKESTA ZONA TIMUR "

Posting Komentar